Jalin Silatirahmi dan Mari Bersama Besarkan Organi

Pj Bupati Kampar dan Sekdako Hadiri Halal bi Halal yang Digelar IK3S 

IK3S gelar acara halal bi halal Rabu (1/6/2022)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Dalam rangka menjalin silaturahmi, Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan Sekitarnya (IK3S), Kota Pekanbaru, menggelar halal bi halal Rabu, (1/6/2022) di Gedung Guru, Jalan Arifin Ahmad. Dimana  Halal bi Halal Syawal 1443 H  dengan tema “Dengan Pemimpin Baru Kita Tumbuhkan Semangat Baru".

Bagi IK3S ini merupakan halal bi halal perdana, karena organisasi ini baru tahun ini dikukuhkan.

Halal bi halal perdana ini dihadiri Pj Bupati Kampar, DR Kamsol, Pj Wako Pekanbaru yang diwakili oleh Sekda Kota Pekanbaru HM Jamil, M.Ag, M.Si

Selain Pj Bupati Kampar dan Sekda Pekanbaru, hadir Ketum IK3S Zainal Arifin, Sekum IK3S Bakri, pembina dan sesepuh IK3S. Kemudian, hadir juga Sekcam Tuah Madani Feri, Camat Sail Fachruddin, dan dihadiri pengurus serta anggota IK3S dan keluarga serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Pelaksana Ustadz Ridwan mengatakan, bahwa kegiatan ini terlaksana karena semangat bersama. Dan ia berterima kasih atas kehadiran Pj Kampar dan Sekda Pekanbaru, yang tentunya membawa semangat baru bagi organisasi ini.

Sementara itu, Pj Bupati Kampar, Kamsol menyampaikan, terimak kasih atas undangan ini. Ia mengatakan, tugas yang ia emban  katanya perlu dukungan semua pihak termasuk komponen warga Kampar di Pekanbaru melalui IK3S.

"Saya bukan pejabat politik, tapi ASN, saya berharap dukungan semua untuk memajukan pembangunan Kampar, dan manggiring hingga tugas berakhir," harap Kamsol.

Ketum IK3S Zainal Arifin menyampaikan apresiasi atas kehadiran para panitia atas terlaksananya kegiatan ini.

Ia berterima kasih atas kehadiran Pj  Bupati Kampar dan Sekda Pekanbaru. Dikatakan Zainal, melalui halal bi halal ini akan makin meningkatkan silatirrahmi di antara pengurus anggota dan pemimpin serta mitra lainnya. "Mari kita terus besarkan oraganisasi kita. Dan, kita dorong bagaimana berbagai aktivitas kedepannya bisa digapai," terang Zainal. 

Penasehat IK3S Ibrahim Buyung menyampaikan antara lain agar mengambil peluang-peluang dan berbagai potensi yang untuk kekuatan bersama.

Sementara itu Sekda Kota Pekanbaru HM Jamil dengan tegas menyatakan, akan selalu mendukung langkah dan program dari IK3S. " Saya siap membantu dan mendukung sesuai kapasitas saya," tutur Jamil. (Rls)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar